Terungkap Fakta Tenggelamnya Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz

closethenews.com - 2022/06/7

Sebagian waktu kemudian akun Instagram@kevinwijayaoey pernah menggemparkan sosial media usai owner akun tersebut membagikan pendapat tidak berempati soal kehabisan Emmeril Khan Mumtadz ataupun Eril, putra sulung Ridwan Kamil.

Dalam pendapat yang viral tersebut, owner akun@kevinwijayaoey itu menuliskan kalau tenggelamnya Eril ialah settingan ataupun rekayasa buat menaikan nama Ridwan Kamil pada kariernya berpolitik.

Pendapat tersebut setelah itu viral serta kesimpulannya menyulut kemarahan netizen sebab memperhitungkan si owner akun tidak berperasaan terlebih dikala itu Eril telah dinyatakan wafat oleh pihak keluarga.

Tidak selang sebagian lama, kesimpulannya owner akun@kevinwijayaoey mengunggah permintaan maaf melalui akun tersebut yang nyatanya bukan akun asli miliknya pada Senin kemarin( 6/ 6).

Dengan memegang selembar kertas yang nampak gemetar dia pegang, pelaku yang bernama asli Davilia Kusuan tersebut mengatakan dirinya merupakan orang dibalik akun palsu dengan nama@kevinwijayapey serta memakai gambar kepunyaan seorang yang tidak dia tahu.

" Selamat sore nama aku Davilia kusuan disini ingin klarifikasi lebih dahulu aku mohon maaf disebabkan aku membuat akun Instagram bernama Kevin Wijaya Oey memakai gambar yang bernama Ko Dede Setiawan yang aku tidak tahu lebih dahulu serta memposting perkata yang membuat resah di sosial media,” ucap laki- laki tersebut dalam videonya.

“ Oleh karena itu aku memohon maaf dengan sedalam- dalamnya kepada Dede Setiawan serta pak Ridwan Kamil sekeluarga serta berharap dibukakan pintu maaf yang sebesar- besarnya sekian dari aku serta terima kasih," tambahnya.

Lebih dahulu, Dede Setiawan, si owner gambar telah membagikan klarifikasi ke publik usai viral pendapat kurang baik tersebut yang menyeret fotonya sehingga kesimpulannya si pelaku mengenali nama asli laki- laki yang dia pakai fotonya tersebut.

Walaupun demikian, banyak netizen yang nyatanya masih tidak terima dengan permintaam maaf Davilia kusuan tersebut serta melayangkan bermacam kritikan pada kolom pendapat.

" Harus dipenjarakan, ini 2 pihak yang dicemarkan nama baiknya!" Marah netizen.

" Ini mah bukan memohon maaf tetapi baca pesan," sindir netizen.

" Maunya proses hukum saja, nampak akhlakmu dari caramy berdialog, gak tulus memohon maaf. Penjarakan," ketik netizen.